Berita Terbaru :

UIN Suska Riau Dominisi Panjat Tebing

Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:23:48 WIB
Diposting oleh : UPT. Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data
Kategori: PIONIR 6 BANTEN - Dibaca: 786 kali

SERANG – Kontingen UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau mendominasi peraihan medali Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (pioner) PTAIN ke-6 dari cabang lomba panjat dinding kategori speed. Dari cabang ini dua medali disumbangkan atlet panjat dinding UIN Suska Riau. 

Samsul Hadi menyumbangkan medali emas diikuti Wendi Purdianto dari kampus yang sama menyumbangkan medali perak. Sementara M Rizki dari STAIN Wantakone hanya mampu memperoleh medali perunggu.  "Kita ucapkan semalat bagi yang mendapatkan medali dari cabang ini. Memang tuan rumah perlu banyak membenahi para atletnya untuk dapat bersaing lebih keras lagi," kata Hidayatullah, Sekretaris Pionir PTAIN ke-6, Kamis (22/8/2013).

Hidayatullah mengakui bahwa tuan rumah masih berharap emas dari cabang lain seperti voli putra, silat, seni dan debat bahas Inggris serta dapat mendapat tambahan dari cabang catur.

"Walau tidak mendapat juara umum, kita akan cukup puas ketika mendapat tiga besar. Selain itu, Tahfizul Qur'an juga masih kita harapkan membuahkan medali emas," tegas dosen IAIN SMH Banten ini. (WAHYUDIN)

Sumber : Radar Banten