Berita Terbaru :

PENGADAAN REFERENSI DAN KOLEKSI PERPUSTAKAAN

Jumat, 28 Oktober 2011 - 14:50:50 WIB
Diposting oleh : Bagian Umum dan Ortala
Kategori: Pengadaan - Dibaca: 1132 kali

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: In.10/PPBJ/REF-PERPUST/140/X/2011

 

Panitia Pengadaan pada IAIN “SMH” Banten akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan sebagai berikut:

 

1.  Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     : Pengadaan Referensi dan Koleksi Perpustakaan

  Keperluan IAIN ”SMH” Banten Tahun Anggaran 2011

Nilai total HPS                    : Rp.1.146.880.000,- (Satu milyar seratus empat puluh   enam juta delapan ratus delapan puluh ribu rupiah)

Sumber pendanaan           : APBN-P Tahun Anggaran 2011*

  *(APBN-P Tahun Anggaran 2011 dalam proses      pengesahan)

                                          

2.  Persyaratan Peserta

Peserta lelang adalah badan usaha  yang memiliki ijin  usaha, klasifikasi dan kualifikasi yang sesuai dengan paket pekerjaan yang dilelangkan

 

3.  Pelaksanaan Pengadaan

  Tempat dan alamat           : IAIN “SMH” Banten. Jln Jenderal Sudirman No. 30 Serang

Website                             : www.iainbanten.ac.id

 

4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.     

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Kamis, 27 Oktober s.d.

4 Nopember 2011

13.30 WIB s.d. 15.30 WIB

b.     

Pemberian Penjelasan

Jum’at, 4 Nopember 2011

10.00 s.d. selesai

c.      

Pemasukan Dokumen Penawaran

Jum’at, 4 Nopember s.d.

8 Nopember 2011

13.30 WIB s.d. 15.30 WIB

d.     

Batas Akhir Pemasukan Penawaran

Selasa, 8 Nopember 2011

10.00 WIB

e.      

Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa, 8 Nopember 2011

10.10 WIB s.d. Selesai

 

5.  Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal;

6.  Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan;

7.  Pendaftar diwajibkan membawa copy SITU, SIUP dan AKTE serta menunjukkan aslinya;

8.  Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di sekretariat Panitia Pengadaan;

9.  Penyedia jasa bersedia memberikan pernyataan/keterangan batal demi hukum dan tidak akan menuntut ganti rugi apabila dalam dokumen pelaksanaan perubahan anggaran tahun 2011 dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang dibuat/dinyatakan dalam bentuk tertulis dan disampaikan pada saat pemasukan penawaran. 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Serang, 27 Oktober 2011

 

Ttd

 

Panitia Pengadaan