Berita Terbaru :

Pengadaan Absensi Sidik Jari APBNP 2011

Kamis, 03 November 2011 - 15:24:42 WIB
Diposting oleh : Bagian Umum dan Ortala
Kategori: Pengadaan - Dibaca: 1090 kali

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: In.10/PPBJ/SIDIK-JARI/160/XI/2011

 

Panitia Pengadaan pada IAIN “SMH” Banten akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan sebagai berikut:

1.  Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     : Pengadaan Absensi Sidik Jari Keperluan

 IAIN ”SMH” Banten Tahun Anggaran 2011

Nilai total HPS                    : Rp.159.450.000,- (Seratus lima puluh sembilan juta

                                             empat ratus lima puluh ribu rupiah)

Sumber pendanaan           : APBN-P Tahun Anggaran 2011*

  *(APBN-P Tahun Anggaran 2011 masih dalam proses

   pengesahan)                                   

2.  Persyaratan Peserta

Peserta lelang adalah badan usaha  yang memiliki ijin  usaha, klasifikasi dan kualifikasi yang sesuai dengan paket pekerjaan yang dilelangkan

3.  Pelaksanaan Pengadaan

  Tempat dan alamat           : IAIN “SMH” Banten. Jln Jenderal Sudirman No. 30 Serang

Website                             : www.iainbanten.ac.id

4.  Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.     

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Kamis, 3 Nopember s.d.

7 Nopember 2011

13.30 WIB s.d. 15.30 WIB

b.     

Pemberian Penjelasan

Senin, 7 Nopember 2011

13.30 s.d. selesai

c.      

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin, 7 Nopember s.d.

Rabu, 9 Nopember 2011

13.30 WIB s.d. 15.30 WIB

d.     

Batas Akhir Pemasukan Penawaran

Rabu, 9 Nopember 2011

10.00 WIB

e.      

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 9 Nopember 2011

10.10 WIB s.d. Selesai

 

5.  Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal;

6.  Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan;

7.  Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy di sekretariat Panitia Pengadaan;

8.  Penyedia barang/jasa bersedia memberikan pernyataan/keterangan batal demi hukum dan tidak akan menuntut ganti rugi apabila dalam dokumen pelaksanaan perubahan anggaran tahun 2011 dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang dibuat/dinyatakan dalam bentuk tertulis dan disampaikan pada saat pemasukan penawaran. 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Serang, 3 Nopember 2011

Ttd

Panitia Pengadaan