Anizan Alternatif Google Adsense Anizan Alternatif Google Adsense Anizan Alternatif Google Adsense Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik Di Indonesia Belajar Linux Open Source Ayo Linux belajar microsoft office belajar microsoft word belajar microsoft excel resep makanan resep nusantara resep makanan lezat download game gratis game android gratis download permainan

Berita Terbaru :

Pendaftar Dual Mode System (DMS) Meningkat

Kamis, 26 Juli 2012 - 10:10:59 WIB
Diposting oleh : Publikasi dan Kerjasama
Kategori: Penerimaan Mahasiswa Baru - Dibaca: 1018 kali

(24/07)
Dari 700 pendaftar menjadi 1000an pendaftar di tahun 2012. Demikian lirih Dekan Fakultas tardab Naf’an Tarihoran dalam sambutannya pada acara pembukaan Orientasi PPLK pada Selasa 24/07 di aula Prof. Sadzli Hasan kampus IAIN SMH Banten.
Menurutnya Peningkatan seiring dengan masih banyaknya tenaga pendidik yang belum memiliki kualifikasi sebagai tenaga pengajar yang diatur dalam undang-undang RI No 14 tahun 2005 yang menegaskan bahwa guru harus memiliki kualifikasi pendidikan , minimal Sarjana. 
“Program Dual Mode System itu untuk mereka para guru yang terlanjur sudah mengajar, tapi belum memiliki kualifikasi pendidikan dan belum mencapai sarjana” demikian tegasnya. Program DMS baru diterapkan oleh Institut Agama Islam negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten pada Tahun 2010, pada tahun 2012 merupakan tahun ketiga program ini, “berdasarkan data pendaftar program DMS mereka berasal dari berbagai kabupaten kota di Banten” demikian imbuhnya.